Meet and Greet With Mas Fauzi

13 September 2012-disela waktu kuliah

Rupa-rupanya kerja keras buat nyelesain tugas belum selesai sampai ppsmb saja. GC alias Great Camping atau yang masih ga mudeng juga bisa disebut makrab pun ada tugasnya juga. Banyak juga sih tugasnya, tapi yah gapapa lah ya itung-itung buat nambah pengalaman nambah kenalan juga.
Tugas GC yang satu ini kami para mahasiswa baru jurusan ilmu komunikasi 2012 dapat tugas buat kenalan dan ngobrol dengan kakak angkatan tahun 2011.
Tadi siang saya sempat kenalan dan nanya-nanya sama kakak angkatan. namanya Mas Fauzi. Waktu nanya-nanya sama Mas Fauzi ini butuh perjuangan keras juga lho, gimana engga Mas Fauzi dikerumunin banyak 'fans' gitu, biar kelihatan sama orang yang bersangkutan pun harus nyelip-nyelip diantara temen-temen yang lain.
 Salah satu dari banyak cowok di Fisipol ini kuliah di jurusan ilmu komunikasi dan udah semester 3. Mas fauzi sekarang mengambil konsentrasi komunikasi strategis. Mas Fauzi ini hobinya tidur, wah samaan sama aku nih *modus. Mas Fauzi cita-citanya jadi presiden lho, semoga bisa membuat Indonesia benar-benar bersih dari korupsi ya.
Kata Mas Fauzi, dia masuk jurusan Ilmu komunikasi karena pengen aja gitu, wah samaan lagi sama aku ya. Dan menurut dia pengalaman paling menarik saat kuliah yaitu saat kelas kosong, dan aku rasa sih semua mahasiswa juga merasakan hal yang sama.
Tadi ga sempat nanya-nanya lebih sama Mas Fauzi dikarenakan waktu yang tidak memadai dan diburu oleh jadwal kuliah. Tapi masih ada satu yang menarik nih, ternyata Mas Fauzi itu pinter main gitar lho, pasti deh bikin cewek-cewek di Fisipol pada melting.
Sejauh ini baru itu sih yang aku tahu dari Mas Fauzi, cukup sekian testimoni dari saya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Coretan Pena