PR, Deadline, dan Komako semua jadi satu

PR, Deadline, dan Komako semua jadi satu

   Pada kesempatan yang keempat ini, saya akan menulis testimoni tentang Mbak Sisil. Pasti sudah pada tau dong ya siapa Mbak Sisil ini secara Mbak Sisil sering banget jadi MC ketika ada acara yang diadakan oleh Komako. Mbak Sisil juga jadi brand ambassador di BSO PR (public Relation) lho. Nggak heran sih kalau Mbak Sisil jadi orang pilihan di BSO PR secara Mbak Sisil uda pinter ngomong gitu.
   Pemilik nama lengkap Sisiana Noer Pradita ini mengambil jurusan komunikasi strategis. Menurut Mbak Sisil, kuliah di komunikasi itu banyak sukanya daripada dukanya. Kata Mbak Sisil dukanya cuma satu yaitu ketika Mbak Sisil dapat nilai C/D di papernya, ya seperti mahasiswa pada umumnya yang sedih dapat nilai jelek. Komentar Mbak Sisil tentang kakak-kakak komunikasi angkatan 2011 hampir sama dengan kakak-kakak yang lainnya "komunikasi 2011 itu enak, orangnya asik-asik".
   Selain aktif kuliah Mbak Sisil juga ikut dua BSO lho, yaitu BSO PR dan Deadline. Selain mengikuti dua BSO, Mbak Sisil juga aktif di kepengurusan Komako. Duh, pengen deh kaya Mbak Sisil yang selain sukses kuliah juga sukses berorganisasi. Ada lagi yang menarik dari Mbak Sisil, selain hal-hal di atas Mbak sisil juga pintar desain grafis lho. Wah multitalent banget ya Mbak Sisil ini. Semoga saya juga bisa seperti Mbak Sisil ya, amin.
   mungkin sekedar itu aja yang bisa ditulis di testimoni empat ini karena waktu ngobrolnya juga ngga banyak. dilanjut testimoni terakhir besok ya

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © Coretan Pena